membahas dewi si gemas



Assalamualaikum wr.wb
Hi perkenalkan orang tua gua ngasih nama Dewi Tarina Prabawanti, katanya sih artinya perempuan cantik. Tapi gua ngerasa yang bilang cantik hanya emak gua aja tuh. Kebetulan gua baru pertama kali nulis di blog dan emang karena Tugas kampus. Ngomong-ngomong soal kampus alhamdulillah gua diterima di salah satu kampus negeri di provinsi Banten letaknya di percis ibu kota yaitu serang. Yang gapernah ke daerah Banten pasti gatau deh serang itu nama kota atau sebuat kosa kata yang memiliki makna lain. Setelah gua cari tau di KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) makna serang yaitu, mendatangi untuk melawan (melukai, memerangi, dsb); menyerbu: penjahat yg-polisi itu sudah tertangkap; dan masih banyak yang lainnya. Tapi kok ada polisi-polisinya yah haha kaya judul lagu dangdut. Yang gasuka dangdut bisa searching sendiri di youtube dengan keyword "lagu dangdut polisi" serba lengkap hehe. By the way gua tau lagu dangdut denger dari bus-bus yang pernah gua naikin. Sebenernya informasi ini ga penting sih hehe. Lebih lengkapnya bisa cari tau sendiri di google KBBI. Tapi kenapa namanya serang? Gua sendiri aja bingung. Mungkin karena plat nomer Banten A kali yah? Loh apa hubungannya yak? Hahaha. Katanya sih sejarah kenapa plat nomer Banten A karena Belanda pertama kali datang ke indonesia yaitu di Banten tepatnya di pelabuhan Karang Antu daerah Banten Lama. Yang gapernah ke Banten pasti gatau. Yuk cobain aja sendiri dateng ke Karang Antu pasti indah kok hehehe. Asal kalian tau juga, gua mau bikin sebuah pengakuan nih, sebenernya gua pertama kali nginjek yang namanya serang Banten yaitu pas daftar ulang dikampus. Jadi gua amat sangat berterimakasih sekali sama kampus gua. Oh ya dari tadi gua belum nyebutin nama kampus gua. Kampus gua diambil dari nama anak pertama raja yang pernah menduduki Banten yaitu Universitan Sultan Ageng Tirtayasa. Kalau gua nyebutin nama kampus gua pasti banyak yang mengira kampus gua itu kampus swasta. Padahal negeri tjoy (gapake huruf C biar gereget aja gitu hehe). Oh ya kenapa ngomongin kampus gua ya? Ya gapapalah biar pada tau kampus gua itu ternyata ada hahaha. Kadang suka kesel sih kenapa kampus gua itu ga terkenal. Ya gapapa lah syukurin aja soalnya gua dapet jurusan yang menurut gua keren. Dan jurusan gua ga semua kampus punya termsuk UI dan UGM. Bayangin dikampus yang punya urutan teratas pun jurusan gua ga ada gimana ga bangga hihiw. Pada kepo kan jurusan gua apaan? Hehehe. Ilmu Pemerintahan dong, calon pejabat nih hahaha kalo ga calon PNS kalo banyak orang bilang. Tetapi kalian harus tau bahwa cita-cita gua bukan PNS soalnya bapak gua bilang PNS itu merugikan negara. Udah tau negara banyak utang bukannya dibantu tapi malah diabisin sama gaji PNS.  Maaf-mmaf aja inimah yang bapak-emaknya PNS atau keluarga kalian ada yang PNS bukannya gua jelek jelekin PNS tapi ini mah pesan dari bapak kepada seorang anaknya hehe. Kalo ga jadi PNS terus gua jadi apa dong? Pejabat? Yagaperlu jadi pejabat juga kali yah gapunya duitnya tjoy hehehe. Gua mah jadi ibu pejabat ajalah haha amin. Jadi yang mikir suami gua aja entar gua mah duduk manis hahaha. Ngarep banget ya suami gua pejabat? Punya harapan kenapa engga? Doain aja bagi yang baca blog gua yang unfaedah (bahasa inggris plus bahasa arab digabungin artinya tidak berguna) ini. Udah segitu dulu ya perkenalannya nanti kita lanjut lagi dengan membahas dewi lebih dalam. Sedalam apa sih? Sedalaman cinta mantan yang menyesal telah meninggalkan kamu #eaak. See u next time and goodnigt :)

Komentar